Tebing Keraton



 

Cara Menuju Tebing Keraton

Untuk mencapai Tebing Keraton tidaklah terlalu sulit, dari pusat kota Bandung sobat harus menuju arah Dago Pakar. Masuk ke arah TAHURA Ir. H. Djuanda, beloklah ke kanan setelah melewati pintu gerbang TAHURA Ir. H. Djuanda. dan akan melewati perkampungan penduduk, jalan terus sampai warung bandrek (WARBAN). Dari WARBAN menuju pintu masuk Tebing Keraton kurang lebih sekitar 2 km, tiba di pintu gerbang bisa parkir kendaraan dengan membayar biaya parkir. Setelah itu harus membeli tiket masuk untuk bisa menuju Tebing Keraton, dari pintu masuk berjalan kaki kurang lebih 7 menit untuk sampai di Tebing Keraton.

*catatan :
Tidak ada mobil angkutan umum untuk menuju Tebing Keraton, jika tidak membawa kendaraan pribadi maka alternatif yang bisa sobat gunakan adalah menggunakan ojek dari terminal Dago atau Dago Pakar.

Jika kamu membawa mobil, sebaiknya hati-hati karena jalan menuju Tebing Keraton sempit sehingga apabila berpapasan dengan mobil lainnya agak cukup menyulitkan. Ada baiknya jika menggunakan motor untuk berkunjung ke Tebing Keraton.

Itulah sedikit informasi tentang Tebing Keraton Bandung, meski jalan menuju Tebing Keraton kurang mulus tapi yakin deh kebayar seudah kita sampai di atas...






Reply to this post